Bismillahirrahmanirrahim

October 15, 2010

Berawal akan di adakanya Reuni Akbar atau Muakhoat Alumni Pesantren Persatuan Islam – PERSIS 73 Garogol, Kami yang suka ngumpul bareng online bersepakat untuk membuat situs atau blog yang sangat sederhana ini. Tujuan awalanya sangat simple sekali yakni ingin mengumpulkan informasi data akhi dan akhwat alumni, ngobrol seputar almamater tercinta dan mudah-mudahan dapat berbagi informasi yang bermangfaat baik bagi alumni khususnya dan umumnya bagi santri dan santriwan pesantren persis 73 garogol.

Dan kami berharap semoga blog yang sederhana ini dapat memberikan mangfaar sekaligus sebagai awal yang baik untuk membuat situs alumni dengan pengelolaan yang baik dan kepengurusan yang  resmi.

Atas respons dan partisifasi aktif dari para alumni baik dukungan secara moril dan materil selama ini kami sangat berterima kasih sekali.

Ikatan Alumni Pesantren Persis 73 Garogol

Ikatan Alumni Pesantren Persis 73 Garogol ( Iluni ppigarogol ) Dibentuk pada tahun 1998, saat itu angkatan yang keluar dari pesantren masih sekitar tiga ( 3 ) angkatan. Walaupun begitu ikatan alumni ini telah memiliki ADR/ART dan sejumlah program yang saat itu di saksikan dan dihadiri oleh alm Ust Drs, Entang Muchtar Ketua Bidang Jam’iyyah PP. Persis.

Visi Dan Misi

Kepengurusan Iluni PPi garogol priode 1998

4 comments:

  1. This is blog good....

    ReplyDelete
  2. Ada harapan besar dengan terbentuknya organisasi alumni PPI 73. Agar mereka sadar bahwa apapun yang yang terjadi dengan mereka (para alumni)jabatan, ketenaran dan lain-lain itu dimulai dari sebuah pesantren di atas bukit (Garogol).

    ReplyDelete