Blog Persis Perjuangan

October 15, 2010

Kang ! seperti yang saya ulas pada postingan  revisi “ “ , Alhamdullilah sebenarnya sekarang sudah selesai, tapi tidak berarti sudah final, karena pasti ke depan nya banyak konten dan aksesories yang perlu di tambahkan pada situs pesantren persis kita ini. Dan tentang itu kamu jangan khawatir karena masih dalam situasi aman terkendalikan .. hahaha. – maaf kang pernyataan tersebut bukan pengakuan yang arogan tapi untuk meyakinkan kamu agar jangan dirisaukan.
- Justru sekarang ini yang paling penting dan sedang saya lakukan ialah memperbaiki perinkat ini terlibat aktif di bagian atas SERP's (Search Engine Results Pages), baik itu untuk mesin pencarian di google, yahoo atau bing, atau istilah yang populer dengan sebutan optimasi mesin pencari. 
- Dengan demikian, perjuangan kita untuk perubahan dan reformasi di tubuh tidak menjadi sia-sia, kampaye ide-ide kita untuk memperbaiki keadaan tidak menjadi sampah di jagad inernet, jika situs ini berada pada halaman depan bukan pada halaman juru kunci alias buncit.

Tapi apa yang kamu katakan benar kang !. proyek yang sedang saya kerjakan ini adalah proyek di atas langit dan tidak membumi. karena kondisi alumni kita belum terbiasa bahkan mungkin tidak pernah bersentuhan dengan internet atau IT. Jangankan yang tidak pernah online, alumni yang sering online pun belum tentu aktif dan mendukung situs ini.

Hal itu merupakan sesuatu yang sudah saya pikirkan kang.. saya mesti berada pada posisi yang bijak dan pada tempat yang seobyektif mungkin. dan ini merupakan pilihan jalan perjuangan yang saya pilih dan harus saya terima dengan segala konsekuensi dan resikonya. Mungkin tulisan saya ini “ “, dapat menjelaskan sikap saya.
- Lagi pula kang .. blog ini telah mengembalikan gairah api yang dulu menyala-yala, blog yang menuntun saya untuk menemukan kembali SIAPA DIRI SAYA INI ?

No comments:

Post a Comment