Berjuang Untuk Blog Idealisme

October 12, 2010

karno


Gara-gara akan adanya reunian akbar, otak ku otomatis  terjebak tampa perlawanan dan penolakan batin  untuk mengagas  mendirikan situs alumni pesantren persatuan islam 73 garogol garut.  sebagai bahan pijakan untuk meloncat pada situs yang lebih profesioanal.

Namun proyek pembuatan situs alumni ini, yang pada awalnya hanya untuk menampung data alumni ternyata menjadi sangat liar memanah batin alam bawah sadar,  menimbulkan gejolak pada mimpi-mimpi dan kenangan,   mengentaskan ide-ide gila kaum jenius nan cemerlang.

Duhai aku bersumpah atas nama pencipta malam, proyek situs alumni persis ini ternyata merangsang idealisme yang sempat terkubur oleh luka luka masa lalu. Siang dan malam sempat menyita syahwat ku  untuk terus berjuang membesarkan .

Untuk memetakan mimpi-mimpi idelisme , otomatis situs ikatan alumni pesantren 73 garogol harus menjadi number one di halaman simbah, walaupun sampai saat saya menulis manifesto ini,  masih bertahan di posisi 35, untuk kata kunci “ persatuan islam “ dan nongkrong di posisi 9 untuk kata kunci “ pesantren pesatuan islam “ sedangkan untuk kaca kunci “ situs alumni “ masih belum nonghol.. heheh.

Tetap Semangat !!.

1 comment: