Pengurus Iluni ! Dimanakah Kau Berada ?

December 6, 2013

DSC07244 (Custom)

Afwan. ane bukan mau memplesetkan lagu jadul yang sering ane nyanyikan bersama kang Tandang dkk di kaki bukit cikurai dahulu kala. Maaf juga judul tulisan di atas hanya untuk memprovokasi kalian agar mampir ke gebuk blog iluni yang imut ini.

Untuk selanjutnya dengan tempo yang sesingkat-singkatnya dan seksama , Ane hanya sekedar bertanya. karena setelah lenyapnya hiruk-pikuk di group fb, saya terus terang kehilangan komunikasi dengan pengurus-pengurus iluni. dimanakah mereka ? sedang apakah mereka ? sudah melangkah kemana kah mereka ?

***

Tentu saja sebagai salah satu bagian dari anggota Masyuro, saya harus berprasangka baik dan pura-pura tutup telinga. mungkin mereka sebenarnya bergerak tampa pemberitaan apapun, atau dalam bahasa intelejen - mereka sedang melakukan aksi operasi senyap,  karena ke ihklasan aksi mereka takut ternodai. hehe

***

Kalaupun tidak ada pergerakan apapun, kita tidak perlu cerewet dan harus memafhumi mereka. toh kita pun tak sempat bahkan pelit memberikan dukungan spirit atau moril kepada mereka. apalagi dukungan material yang di butuhkan untuk aksi-aksi agenda yang telah mereka rancangkan.

***

Yang terpenting kita harus intropeksi masing-masing, dan kalaupun kita mau serius berorganisasi, saran ane selayaknya perlu di adakannya pertemuan antara iluni dan Masyuro.

No comments:

Post a Comment