Singlemuslim.com Situs Cari Jodoh Online

October 6, 2010

anak muslim Masih single ? , dan masih binggung menentukan pilihan ? atau kepikiran mencoba mencari jodoh dari berbagai negara lain. coba saja kunjungi situs singlemuslim.com. Situs yang di dirikan oleh Adeem Younis ini memang di khusus untuk yang single dan seorang muslim atau muslimat.

Untuk kualitas situs ini dia bahkan menjamin setiap Muslim yang mendaftar diri akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika berusaha mencari pasangan. karena prinsipnya singlemuslim.com berusaha membantu setiap muslim yang mencari pasangannya dengan nuansa nilai-nilai islami. "Kami akan melakukan usaha yang terbaik melalui sentuhan Islami ketika membantu saudara kami yang mencari jodoh," tulis Younis dalam pengantarnya. Selain itu dalam pernyataanya singlemuslim.com ini telah memjembatani sekitar 10.000 pernikahan anggota nya.

Tertarik ? coba saja daftar menjadi anggota, karena untuk pendaftaran tidak di pungut biaya sepersenpun alias gratis. Setelah menjadi anggota anda bisa memangfaatkan layanan yang ada seperti bercakap dengan calon pasangan yang tersedia secara online. Kemudian diberikan ruang untuk 'pamer diri' serta kiat-kiat jitu mendapatkan pasangan melalui artikel yang diberikan. Intinya, semua layanan yang diberikan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam. Jadi, anda yang semula ragu mengikuti perjodohan online bisa bernafas lega lantaran nuansa Islami yang diberikan singlemuslim.com sangat kuat.
Masih Jomblo ?.

1 comment: